Tag

,

Hari ini, hari pertama aku masuk SMP. disana, aku ngeliat sebuah mading, berisi jabatan para anggota OSINH (disini, jabatan mereka itu pake istilah menteri, presiden, dll.) aku nemu nama menteri yang dalam pandanganku, cukup aneh. MenRusFin. otomatis aku mikir, ‘hah? menrusfin? menteri RussiaxFinland?’ dan yang langsung terbayang di pikiranku adalah sebuah fanart Rusfin. aku pun terus mengasumsikan hal itu.

saat pulang, aku sejemputan dengan temanku yang kelas 8. sebut saja I. karena masih bingung dengan kejadian yang tadi, maka aku nanya. “emmm… kak, menrusfin itu singkatan apaan sih?” “ohh… menteri urusan finansial, keuangan gitu…”

nah, aku juga sempat mikir. kalau misalnya ada menteri RusFin, mengapa tidak ada menteri SuFin, menteri RoChu, GerIta, dan sebagainya ya? hehe…

