Tag

, , ,

Kemaren lusa barusan Idul Adha, trus makan kambing panggang, hari senennya malah makan-makan, lupa bawa piring pula! Orz
Nah, mumpung masih nuansa Idul Adha, aku denger berita kalo muslim Rusia sholat sambil dingin-dinginan di suhu sekitar 0C. kalo aku disana, mendingan beku kali ya?
Salah satu hal penting dalam Idul Adha adalah penyembelihan sapi atau kambing atau sebangsanya sebagai kurban kepada Allah swt. Nah, aku jadi ingat nih. Swiss dan Austria punya banyak sapi. Jadi… kurban disana gak kehabisan hewan kurban sekaligus gak berdesakan dong… kan umat Islamnya gak terlalu banyak~ #membayangkankeluargadamaidengan5anakdanberkurbanseekorsapi
Ngomong-ngomong, mereka sholat dimana, ya? Trus nyembelihnya dimana? Mereka mungkin juga makan-makan, semoga kurbannya halal~
.
.
.
.
.
Krik.

Kurasa, itu dulu yang ingin kukatakan soal Idul Adha kali ini. Berikutnya, aku mau ngomong soal… Klimmstein! Klimmstein adalah sebuah band asal Austria yang menjadi kontestan kontes pemilihan nominasi ke Eurovision 2011 (meski yang menang ujungnya si Nadine). Lagu mereka yang udah kudengar baru satu, judulnya Paris Paris. Setelah nonton video klip-nya, akhirnya aku berhasil menyimpulkan jalan cerita. Bagiku, lagu ini menceritakan tentang se-grup imigran Austria yang bekerja di sebuah hotel di Paris, lalu mereka ketemu cewek cantik dan ngejar-ngejar tu cewek sambil ngarep-ngarep biar tu cewek nginep di hotel mereka #gubraks!

Iklan