Tag

, ,

duh, capek banget habis ngelatih ‘kemampuan turki’-ku. Eh, maksudku bukan untuk melatih kemampuan bertempur lalu ikut pasukan Turki ngelawan Austria *?*, ya! Aku habis latihan nge-pump bareng adek, pake lagu Turkey March (padahal menurut Bahasa Inggris yang tepat, harusnya Turkish March. wah, ga pinter Bahasa Inggris nih…)

nah, jadi aku lagi pengen bicara soal PIU. itu lho, mesin simulasi dansa yang biasa nangkring di depan pusat permainan. sekarang, angkat tangan siapa yang di pusat permainan mal terdekat udah pake yang terbaru aka Fiesta Ex! #krikkrik

wah, enak ya yang udah pada berfasilitas fiesta! yang masih pake exceed ada gak? #angkattangan. Dulu, pertama kali kenal itu pas temen SD main, dia pinter banget, lincah. Trus, dia mainin satu lagu, judulnya Beethoven Virus (jangan samakan dengan film korea di B Channel itu). Aku, yang hobinya menulis cerita pada saat itu, senang sekali mendengar nada cepat dan klasik, ide-ide terus keluar dengan bahagia. Adekku yang tahu, memutuskan untuk bermain, dan rajin menggunakan lagu itu, jadinya cerita akan cepat selesai. tapi ujungnya aku malah pengen main juga dan akhirnya kami main sama-sama~

Kalo pengen ketemuan trus main, ayo, silahkan~ tapi, jangan ketinggian ya… saya sendiri baru bisa tingkat 6 setara exceed…

