Tag

, , , , ,

Halow, met malem pas saya lagi nulis ini post. Mulai sekarang, perasaan saya…

GALAU! Inilah galau paling berkesan sejauh hidup saya! #galaugalaubangga

Jadi, awalnya saya nemu Page FB penuh gambar anime. Di sana, tentunya ada gambar Kirito dan Asuna yang nongol di SA[w]O. Mereka berdua orang-orang rupawan nan pandai berpedang. Tapi… ngeliat si Kirito, malah jadi inget tokoh sendiri dari cerita sendiri. Dasar plot sang cerita akan diceritakan di bawah.

Cerita malang ini, yang terjuduli ‘Exams and Battles’ direncanakan akan tampil di blog ini jika ada kesempatan. Dimulai dari portal cermin ajaib menuju dunia yang tak diketahui -Plis. Jangan bilang cermin ajaib itu mirip apapun! Udah sakit ati mikirin Eduardo dan Kirito, trus ketiban cermin seubrek!- di gudang rumah seorang tokoh bernama Eduardo Saclateri, yang kebetulan mengajak temannya yang bernama Albertina Farnes yang menemukan jalan pintas ke rumahnya lewat sebuah cermin lain ke dalam si cermin gudang tersebut. Mereka lalu bertemu pria aneh pembawa senjata yang menawari mereka seperangkat alat panah dan sebuah pedang. Dengan kompetisi duel untuk mendapatkan hadiah seubrek ditambah sedikit air ajaib bernama Agueri yang konon dapat menguatkan bermacam-macam benda dan orang juga mengabulkan permintaan, mereka dan 3 teman baru dari dunia di balik cermin itu mulai berusaha. Di balik pedang yang di tawarkan pria itu, ternyata ada rahasia besar yang membuat Eduardo dan Albertina terlibat dalam kasus keamanan dan kriminal tingkat tinggi.

Well… plot dasar cerita ini nggak ada mirip-miripnya sama SAO. SAO punyanya game, kalo ini dunia aneh. SAO yang terkenal pedang, kalo ini senjatanya macem-macem seubrek. SAO juga -cukup. Ini bakal memperlama.

Intinya, ngeliat Kirito bikin saya ini keingetan tokoh sendiri. Karena Kirito itu cowok, maka saya keingetan cowok juga, yaitu si Eduardo. Secara tampang, dia pakai kacamata, dengan rambut hitam yang lumayan lurus (voila! ini dia!) dan mata kekuningan ala batu amber kuning. Sekarang aku bersyukur sangat melihat kenyataan bahwa Kirito tidak pakai kacamata dan matanya sendiri hitam.

Lalu, tokoh utama kedua: Albertina. Dalam bayangan saya, gaya rambut anak ini agak mirip dengan Asuna. Hanya warnanya saja yang coklat dan jauh lebih tua. Plus, matanya biru. Aku langsung bersyukur dengan kenyataan bahwa Asuna rambutnya berwarna agak oranye dan matanya juga berwarna sama.

Syukur berikutnya, aku belum melihat cerita ini terkenal, dan digambar tokohnya. Pasti ada banyak yang mengira base-nya dari Kirito dan Asuna dan cuma diwarna ulang.

Ada yang mau bantu hibur saya?

Furaifu-san

