About Me

Hai, saya Muthiahanifa, atau panggil saja Muth. kalian juga boleh memanggil saya Fly.
Saya hanyalah seorang gadis setengah-otaku yang juga maniak sejarah, terutama sejarah eropa, dan lebih spesifik lagi, sejarah Austria (kepengaruh ama Hetalia episode 64-65 tuh!)
dari keterangan kecil di paragraf diatas, dapat disimpulkan bahwa saya penggemar Hetalia. saya mulai menjadi seorang penggemar pada sekitar bulan Maret 2011. Awalnya, saya merasa bingung dengan nama ‘Hetalia’ di Deviantart (dulu saya juga suka mencari fanart Harry Potter). sampai, pada suatu hari sabtu, kesabaran saya habis dan saya memutuskan untuk mencari tahu apa itu Hetalia.
Yah, awalnya, saya juga tidak terlalu mengerti maksud komik itu. tapi, setelah saya menemukan beberapa tambahan seperti Forum HFI, saya mulai mengerti kebanyakan isi humor Hetalia. yang bagusnya, Hetalia itu memberikan sebuah fakta dari suatu negara dengan cara yang unik.
lalu, saya juga penggemar Backyardigans. Ga tau apa itu? Carilah di mbah google! saya lelah menjelaskan lagi #emang lu pernah ngejelasin sesuatu apa? Sekarang ada kabar bahwa Backies akan dihentikan produksinya. Saya merasa tidak terlalu senang dengan keputusan ini, karena jika Backies dihentikan produksinya, saya tidak bisa mempelajari lebih banyak musik dari berbagai negara di dunia. hmm… saya ingat pada saat itu saya pernah dilanda ‘demam’ Rebetiko. Rebetiko adalah sebuah genre musik dari Yunani dan Turki. Musik itu memiliki kesan unik dan misterius saat didengar, jadi saya sangat menyukainya.

Nama: Muthiahanifa
Umur: 12
Cita-cita: Sejarawan, penerjemah, Heraldist
Obsesi: Menulis sebuah cerita yang disukai semua orang, tapi tidak bertentangan dengan kesukaanku dan juga agamaku. Jujur, itu tidak mudah lho.

Iklan

1 thought on “About Me”

  1. muthia blog kamu keren juga ,, follow aku ya 🙂 Nada

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s